Sinopsis K-Drama : Don't Worry I'am A Ghost (2012) - Halimah Daily
Banner IDwebhost

Home Top Ad

Post Top Ad

Wednesday, September 13, 2017

Sinopsis K-Drama : Don't Worry I'am A Ghost (2012)

Kalo melihat Park Shin Hye beradu akting sama aktor ganteng dan populer, itu sih biasa. Because, doi sekarang adalah salah satu artis Korea papan atas yang selalu jadi pemeran utama dan selalu beradu akting dengan sederet aktor tampan Korea.

Tapi agak lucu kalau Park Shin Hye beradu akting sama aktor yang mukanya bisa dibilang pas-pasan, bahkan tergolong lelaki yang 'sangat tidak ganteng' dibanding aktor korea kebanyakan yang berwajah fresh and cool, hehe.

Ketika menonton drama ini, kamu akan ketawa terpingkal-pingkal melihat adegan percintaan absurd antara gadis muda yang cantik dengan seorang ajjusi jelek. Terlebih karena Park Shin Hye disini sebagai hantu gentayangan yang selalu mengikuti kemanapun sang ajjusi itu pergi.


Sinopsis :
Film ini bercerita tetang Moon-ki dan Yeon-Hwa yang saling jatuh cinta. Namun sayangnya mereka telah tinggal didunia yang berbeda.

Moon-Ki adalah seorang pria dewasa yang menjalani kehidupan dengan normal sebagai seorang kurir. Dia hanya menghabiskan waktunya untuk berkerja. Kisah cintanya baru dimulai saat ia bertemu Yeon-Hwa (Park Shin Hye) ditepi sungai Han. Gadis itu menolongnya saat ia loncat kedalam sungai. Alih-alih menyelamatkan orang yang hampir bunuh diri, Yeon-Hwa malah hampir mati karena tak bisa berenang. Untunglah Moon Ki menyelamatkannya. Jadinya, siapa yang menolong siapa? Hahaha.

ketika mereka telah diam-diam memendam perasaan satu sama lain, tiba-tiba Yeon-Hwa dibunuh dirumahnya sendiri pada hari ulang tahunnya.

Yeon-Hwa menjadi hantu gentayangan karena sangat penasaran akan insiden pembunuhan atas dirinya. Moon-Ki adalah orang yang terakhir dia lihat ketika sedang sekarat. Makanya dia datang kepada Moon-Ki untuk mengungkap siapa pelaku dibalik kematiannya. Tetapi sangat disayangkan, Moon-Ki mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya hilang ingatan.

Detail Film :
Romanji : Geokjungmaseyo, Gwishinibnida
Director: Lee Eun-Jin
Writer: Hwang Da-Eun
Network: KBS2
Episodes: 1
Release Date: July 15, 2012
Runtime: Sun 23:45
Genre: Romance / Fantasy
Language: Korean
Country: South Korea

Cast :
Bong Tae-Gyu sebagai Moon-Ki
Park Shin-Hye sebagai Yeon-Hwa
Lee Ha-Yul sebagai Jin-Soo


Park Seo-Yeon sebagai So-Hyun

No comments:

Postingan Terbaru

Hey, Kok Sedih? Perlu Sedikit Motivasi Untuk Move On?

Halimahdaily.com - Bukan begini cara menjalani hidup. Membuang banyak waktu dengan bertanya 'apa salahku?'. Tak perlu tanyakan i...

Translate

Post Bottom Ad

Halaman