Apa Jadinya Kalau Kamu Hanya Menyukai 1 Warna Saja? [resiko penyuka warna coklat] - Halimah Daily
Banner IDwebhost

Home Top Ad

Post Top Ad

Monday, August 27, 2018

Apa Jadinya Kalau Kamu Hanya Menyukai 1 Warna Saja? [resiko penyuka warna coklat]


Halimahdaily.com - Semua warna didunia ini sebenarnya indah. Apalagi jika beberapa warna berkolaborasi, pastinya menjadi pemandangan yang luarbiasa.

Tapi, terkadang seseorang punya kecenderungan terhadap warna-warna tertentu. Seperti aku nih, aku suka banget warna coklat. Asalkan udah ada coklat-coklatnya, pasti aku suka!

Aku suka warna coklat bukan berarti gak suka warna lain. Ada juga beberapa warna yang buat aku nyaman. Seperti warna orange, moca, cream, atau abu-abu.

Satu lagi, warna soft pink juga oke menurutku.

Selain warna yang disebutin barusan, aku gak terlalu suka, tapi enggak benci juga. At all, yang paling aku suka tetap warna coklat. Terserah mau coklat muda, coklat tua, moca, asalkan masih di gradasi warna coklat, aku suka!

Terus apa masalahnya?

Yang jadi permasalahannya adalah.. orang lain melihat hidupku terlalu coklat. Hehe.

Gara-gara itu, baju aku kebanyakan coklat, jilbab aku juga, aksesoris aku juga, tas aku juga, dan semuanya barang-barang aku selalu ada nuansa coklat-coklatnya. Sampe-sampe sahabat aku pernah bilang.

"Kamu nih gak suka warna lain atau gimana, sih. Kok kayaknya apa-apa mesti coklat?"

Yah, mau gimana lagi coba? Rasanya nyaman aja kalo udah pake coklat. Biarpun tiap hari pake warna itu-itu aja.

Kalian pasti kenal sama mark zukenberg, kan? Iya. Mas Zukenberg pendiri Facebook itu. Beliau kan selalu pake baju warna abu-abu. Mirip aku dong, ya? Aku juga selalu pakai baju coklat. Haha.

Banyak yang baca --> Kenapa Aku Terus Memandanginya? [Cuplikan my id is gangnam beauty eps 8]






No comments:

Postingan Terbaru

Hey, Kok Sedih? Perlu Sedikit Motivasi Untuk Move On?

Halimahdaily.com - Bukan begini cara menjalani hidup. Membuang banyak waktu dengan bertanya 'apa salahku?'. Tak perlu tanyakan i...

Translate

Post Bottom Ad

Halaman