Apa Kritik Orang-orang Yang Tak Bisa Kamu Lupakan? - Halimah Daily
Banner IDwebhost

Home Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, August 7, 2018

Apa Kritik Orang-orang Yang Tak Bisa Kamu Lupakan?


Setiap orang pasti punya kenangan buruk yang tak bisa dilupakan. Salah satunya adalah kata-kata yang bikin kita merasa malu, marah, atau sedih.

Seperti beberapa kata-kata teman yang menjadi cambuk agar aku menjadi lebih baik lagi.

Waktu itu aku punya teman yang jauh lebih muda. Umurnya beda sekitar 5 tahunan dari aku. Anaknya polos, baik, dan jujur banget.

Saking jujurnya, anak itu dengan enteng bilang gini :

"Kak, kamu beneran nampak tua. Serius, dari dekat begini kamu benar-benar tua".

JLEB!!

Kata-katanya itu.. ya ampunn.. dahsyat!

Aku gak pernah mendengar yang seperti itu sebelumnya, walaupun aku memang tua, tapi semua orang bilang aku awet muda. Tapi dia? Si bocah jujur itu.. ah...

Satu lagi, adik laki-kali aku. Dia masuk pesantren sejak tamat SD. sekarang masih setingkat kelas 2 SMP di pesantren. Dia pulang setahun sekali.

Pagi itu.. aku baru bangun tidur. Kami ngantri kamar mandi (maklum keluarga kami rame). Tiba-tiba adek ku seperti terkejut melihatku. Dia memperhatikan wajahku agak lama. Terus dia bilang..

Adek : "Kak, kakak sehari-hari pakai make-up ya?"

Aku : "Ee.. eh.. emang kenapa?"

Adek : "Em.. pantaslah. Kakak beda kalo pagi. Pucat kali wajahnya. Agak aneh"

JLEB!!!

Semenjak itu, aku beneran berjuang untuk merawat wajahku. Dua orang paling jujur di dunia itu bikin aku ingin operasi plastik seketika.

Tapi, aku gak suka jalan pintas. Aku tahu aku memang malas merawat wajah. Dan sekarang waktunya untuk berubah!


Masih ada artikel keren lainnya lho --->Berbakat, Tapi Tak Terkenal. Pernahkah Kamu Mengalaminya?

No comments:

Postingan Terbaru

Hey, Kok Sedih? Perlu Sedikit Motivasi Untuk Move On?

Halimahdaily.com - Bukan begini cara menjalani hidup. Membuang banyak waktu dengan bertanya 'apa salahku?'. Tak perlu tanyakan i...

Translate

Post Bottom Ad

Halaman