Mimpi Ciuman Dileher, Apa Artinya? - Halimah Daily
Banner IDwebhost

Home Top Ad

Post Top Ad

Sunday, August 19, 2018

Mimpi Ciuman Dileher, Apa Artinya?

Mimpi ciuman di leher

Halimahdaily.com--Ada beragam mimpi indah dalam tidurku. Salah satunya adalah mimpi berciuman. Tapi, apakah mimpi indah semacam ini artinya juga baik? Yuk kita lihat pendapat pakar mimpi.

Mimpi berciuman menunjukkan cinta, kasih sayang, ketenangan, harmoni, dan kepuasan - m.dreammoods.com

Lumayan. Sepertinya mimpi ciuman tidak buruk. Hehe.

Yang tadi disebutkan diatas adalah arti mimpi berciuman secara umum. Untuk lebih khususnya lagi, kita sendiri yang melihat mimpi tersebut seperti apa.

Mimpi berciuman dengan siapa, dibagian mana, perasaanmu saat berciuman seperti apa, bagaimana ending mimpinya, semua itu menentukan arti mimpi berciuman yang lebih spesifik.

Untuk lebih jelasnya tentang berbagai macam jenis mimpi berciuman, langsung saja kunjungi situs dreammoods.com.

Di artikel ini kita fokus ke mimpi ciuman dileher. Baru-baru ini mimpi itu terjadi padaku.

Begini ceritanya, didalam mimpi itu aku sedang bertugas untuk menjalankan missi menyelamatkan seseorang yang terlibat perkelahian dengan gangster. (Serius, mimpi ini kayak drama action banget)

Bukannya menemukan targetku, aku malah terjebak dalam satu ruangan yang hening. Ruangan itu terlihat seperti gudang, banyak kardus-kardus kosong bertumpuk dimana-mana.

Saat berjalan penuh siaga, tiba-tiba seseorang menarik lenganku lalu merapatkan tubuhku padanya. Dia ternyata orang yang seharusnya ku selamatkan. Wajahnya sangat familiar.

(Di kehidupan nyata, dia adalah orang yang aku sukai. Fantastic! Ini sungguh mimpi yang mendebarkan)

Orang itu memberi isyarat padaku untuk tidak berisik. Kami persis seperti sedang bersembunyi dari musuh. Padahal di ruangan itu sepertinya tidak ada siapapun kecuali kami berdua.

Diam-diam, aku menikmati momen ini. Tubuhnya hangat, nafasnya teratur, posisi kami seperti orang yang sedang berpelukan. Aku baru sadar bahwa sedari awal posisi kami begini. Kedua tangannya di pinggangku, dan kedua tanganku di bahunya yang bidang.

Ruangan semakin hening. Hanya ada suara degup jantung dan helaan nafas bersahut-sahutan. Kali ini darahku terasa panas.

Wajahnya mendekat. Dia akan menciumku? Wow!

Aku menutup mata karena malu. Dan... benar! Dia mencium bibirku dengan hangat dan lembut. Inilah ciuman pertamaku.

Eh, tapi ciuman itu berhenti lebih cepat dari yang ku bayangkan. Aku terkejut lalu membuka mata. Orang itu tersenyum.

"Aku ingin menciummu dileher" bisiknya.

Melihat ku yang diam kebingungan, dia malah tersenyum dan menarik tubuhku lebih dekat. Lalu menelusuri leherku dengan hot-nya.

Semuanya terasa sangat lama. Dia menguasai titik kelemahanku dan menikmatinya. Anehnya, aku juga hanyut dalam kenikmatan yang sama.

Stop. Sampai disini saja.  Aku langsung terbangun dari mimpi ketika ciuman kami semakin panas.

Apa artinya mimpi ini ya? Yuk lihat apa kata pakar mimpi.

Bermimpi bahwa Anda mencium seseorang di leher atau sebaliknya mengacu pada hasrat dan nafsu tanpa hambatan. Anda menyerah pada keinginan fisik Anda - m.dreammoods.com

OMG! Mulai hari ini aku harus menyiapkan benteng pertahanan. Jangan-jangan mimpi itu akan menjadi kenyataan.

Oh, aku belum siap!

No comments:

Postingan Terbaru

Hey, Kok Sedih? Perlu Sedikit Motivasi Untuk Move On?

Halimahdaily.com - Bukan begini cara menjalani hidup. Membuang banyak waktu dengan bertanya 'apa salahku?'. Tak perlu tanyakan i...

Translate

Post Bottom Ad

Halaman