Perasaan Hampa Ketika Membaca Webtoon Tapi Tak Menulis Apapun [curhatan galau menyia-nyiakan ide] - Halimah Daily
Banner IDwebhost

Home Top Ad

Post Top Ad

Saturday, August 25, 2018

Perasaan Hampa Ketika Membaca Webtoon Tapi Tak Menulis Apapun [curhatan galau menyia-nyiakan ide]

Ide menulis dapat dari webtoon?


Halimahdaily.com - Tiba-iba, saya ingin menuliskan sesuatu. Ini agak aneh dari yang biasanya. Bisa dibilang ini adalah kegalauan yang umumnya dirasakan oleh para pemburu ide. Kumohon dengarlah, saya akan mulai bercerita.

Teruslah maju, meskipun kamu merasa ada yang tertinggal. Karena hal baru selalu lebih indah dari hal lama yang sudah tak begitu kamu ingat dimana keindahannya.

Kata-kata itu tercipta ketika saya menyesal telah melewatkan beberapa webtoon tanpa menulis sesuatu setiap episodenya. Padahal, jika saya menuliskannya, pasti saya punya banyak artikel yang menyenangkan.

Ya sudahlah, mau bagaimana lagi. Tidak mungkin saya membaca ulang dari awal untuk mencari ide tulisan. Sedangkan saya sudah berada di episode yang cukup jauh.

Sekarang ini, saya sedang membaca webtoon Lookism episode 132.

Sudah sejauh ini, barulah terpikir untuk menuliskan cuplikannya. Benar-benar menyedihkan!

Lihat artikel Ini. Saya sungguh menyesal telah melewatkan episode sebelum-sebelumnya tanpa menuliskan sesuatu!

Walau bagaimanapun, hal baru selalu lebih segar dan indah, bukan?

Membaca kembali cerita yang sudah pernah kita baca rasanya membosankan, right?

Untuk itu,  saya akan terus membaca webtoon lookism per-episodenya sampai tamat. Menuliskan apa yang ingin saya tulis sebelum terlambat. Biarlah terkesan melompat-lompat. Saya juga hanya tertarik menulis sesuatu yang bermanfaat.

Oh may gattt... (kok t semua ujungnya? :D)

Oh sial. Ini sudah larut malam. Saya harus tidur, besok masih lebaran kurban ke 4. Masih banyak agenda yang harus dilakukan. Saya harus akhiri kegalauan ini.

Bay bay...


No comments:

Postingan Terbaru

Hey, Kok Sedih? Perlu Sedikit Motivasi Untuk Move On?

Halimahdaily.com - Bukan begini cara menjalani hidup. Membuang banyak waktu dengan bertanya 'apa salahku?'. Tak perlu tanyakan i...

Translate

Post Bottom Ad

Halaman