Yang Terbuang - Halimah Daily
Banner IDwebhost

Home Top Ad

Post Top Ad

Thursday, March 21, 2019

Yang Terbuang


Halimahdaily.com - Padanya, aku telah terlanjur memberikan segala tanpa rahasia. Hampir runtuh semua pertahananku kalau bukan karena dia menghantamkanku pada sebuah benteng yang bernama patah hati.


Bedebam. Sakit memang. Lebur jiwaku terkoyak dan remuk. Tapi apa yang terjadi? Aku malah tersenyum penuh syukur dan terimakasih. Andai aku tak dicampakkan begitu, mana aku tahu rasanya berhantaman dengan patah hati. Aku ini terlampau dimanja sejak bayi. Seluruh cinta dan kasih menghampiri. Mana kutahu rasanya dibuang.

Inilah pertama kalinya aku dibuang. Bodohnya, walau sudah dibuang, aku tak kemana-mana. Masih disitu-situ saja. Melanglangbuana dalam padang luas bernama ‘kenangan’. Mirip seperti gembel sebatangkara, atau mungkin malah mirip orang gila. 

Dalam padang kenangan itu, apa yang kuningat? Yang kuingat, dulu semua begitu manis dan indah. Meski tak pernah se-romantis orang lain, tak pernah berbicara seperti kebanyakan pasangan kekasih, kita saling tertarik dalam diam. Itulah yang paling aku suka. Satu hal yang ajaib dari dirinya. Meski dia hanya duduk diam tanpa menatapku, aku bisa merasakan jantungnya berdebar untukku. 

Apa yang kubicarakan? Tuh, aku mulai lagi mengulang-ulang cerita lama. Yah, begitulah jika pecinta gagal dicintai. Jadi bodoh dan gila.


Aduhai, hidup ini memang kadang menyebalkan sekali. Ada begitu banyak tempat, tapi kita masih disitu-situ saja -Tereliye-

Sudahlah, mungkin saatnya bagiku untuk istirahat. Semua kata cinta sudah ku katakan. Bendungan rindu sudah kutumpahkan. Aku bahkan sudah menggapai batas-batas tertinggi antara benteng-benteng diri. 

Aku tidak tahu apa yang membuat ku masih ingin tetap disini tanpa beranjak sejengkalpun. Entah karena aku telah lumpuh, atau karena aku suka rasa sakit ini.

Ya, aku sudah harus istirahat. Disini. Di tempat dia membuangku. Sampai nanti dan nanti.

No comments:

Postingan Terbaru

Hey, Kok Sedih? Perlu Sedikit Motivasi Untuk Move On?

Halimahdaily.com - Bukan begini cara menjalani hidup. Membuang banyak waktu dengan bertanya 'apa salahku?'. Tak perlu tanyakan i...

Translate

Post Bottom Ad

Halaman