Tiada Imbalan Tanpa Berkerja - Halimah Daily
Banner IDwebhost

Home Top Ad

Post Top Ad

Thursday, November 2, 2017

Tiada Imbalan Tanpa Berkerja


Hidup berkekurangan mengajarkan kita untuk pandai-pandai menyiasati kekurangan. Uang menjadi barang mewah yang kita selalu impi-impikan. Siapa sih yang tidak berkhayal menjadi orang kaya? Bahkan orang kaya sekalipun masih ingin kaya.

Bagaimana caranya agar kita banyak uang? Tentu harus menjadi seseorang yang sukses terlebih dahulu. Sukses di suatu bidang yang kita inginkan. 

Untuk mencapai kesuksesan yang telah kita targetkan, maka kita harus membuat langkah-langkah kecil yang harus dicapai. Jangan hanya terpaku pada perencanaan yang matang. Karena biasanya, rencana sering sekali tinggal rencana. Kenyataanlah yang lebih penting. Bagaimana kita mampu melanjutkan rencana berikutnya, jika satu rencana awal saja gagal kita wujudkan? Ingat, banyak jalan menuju Roma! Maka, cari lagi cara lain yang memungkinkan kita untuk bisa mencapai apa yang kita inginkan.


Seorang musikus harus mencipta musik, seorang pelukis harus melukis, seorang penyair harus menulis jika ia mau benar-benar puas dengan dirinya. apa yang bisa dilakukan harus dilakukan.
--Abraham Maslow

Baca Juga : 7 Cara Mensiasati Masa Krisis Dalam Berbisnis


Begitulah aturannya, setiap orang harus menemukan potensi dirinya, kemudian terus mengasah kemampuannya, dari situlah kepuasan diri akan didapat. Namun, peluang gagal sama besarnya dengan peluang sukses. Kita tetap harus waspada, ada banyak kemungkinan didepan sana yang kita tidak tahu seperti apa bentuknya. Maka sembari mengasah kemampuan dibidang yang kita sukai, kita juga harus mengasah intuisi agar menjadi lebih tanggap terhadap bahaya.

Jika anda tidak mampu menerima kegagalan, anda tidak bisa menang


--Vince Lambardi

No comments:

Postingan Terbaru

Hey, Kok Sedih? Perlu Sedikit Motivasi Untuk Move On?

Halimahdaily.com - Bukan begini cara menjalani hidup. Membuang banyak waktu dengan bertanya 'apa salahku?'. Tak perlu tanyakan i...

Translate

Post Bottom Ad

Halaman