Bagaimana Perasaanmu Jika Ada Yang Menghianatimu? - Halimah Daily
Banner IDwebhost

Home Top Ad

Post Top Ad

Friday, August 10, 2018

Bagaimana Perasaanmu Jika Ada Yang Menghianatimu?


Halimahdaily.com--Marah. Tentu saja. Tapi, marah saja tidak bisa menyelesaikan masalah, kan?

Lalu apa? Apa yang harus dilakukan?

Begini.. akhir-akhir ini aku menghadapi sebuah masalah yang berat. Masalah ini membuat memoriku membongkar semua masalah yang lalu-lalu. Semua yang seharusnya dilupakan, jadi teringat kembali.

Aku baru saja dihianati oleh.. ah, oleh siapa? Aku tak bisa bilang 'oleh seseorang', karena yang menghianatiku bukan seorang saja. Tapi banyak orang..

Mungkin memang bukan 'seseorang' tapi  aku sedang dihianati oleh takdir? Ah, bukan juga!

Entahlah.

Ketika hatiku remuk, aku hanya ingin menangis sampai aku mati. Tapi, rupanya menangis tidak bisa membuatku mati. Justru aku menjadi lebih baik setelah menangis

Di dunia ini.. selalu ada penghianatan..

Kalau tidak menghianati, maka dihianati. Beginilah hidup didunia.

Setelah dipikir-pikir, kenapa kepribadian bisa berubah, prinsip hidup bisa berubah, cinta bisa berubah, cita-cita, bahkan mimpi-mimpi, semuanya berubah. Karena... seseorang akan mengambil keputusan setelah merasa terluka.

Mengingat apa yang aku alami selama ini, aku jadi teringat kata-kata..

Orang jahat biasanya terbentuk dari orang baik yang selalu disakiti.

Sepertinya aku akan menjadi orang jahat sebentar lagi.. akankah?

Baca juga --->Pilih Mana, Cowok Ganteng Apa Cowok Wangi?

No comments:

Postingan Terbaru

Hey, Kok Sedih? Perlu Sedikit Motivasi Untuk Move On?

Halimahdaily.com - Bukan begini cara menjalani hidup. Membuang banyak waktu dengan bertanya 'apa salahku?'. Tak perlu tanyakan i...

Translate

Post Bottom Ad

Halaman