Cinta Tak Harus Memiliki? It's Bulsyit guys! - Halimah Daily
Banner IDwebhost

Home Top Ad

Post Top Ad

Monday, August 13, 2018

Cinta Tak Harus Memiliki? It's Bulsyit guys!


Halimahdaily.com--Kamu jatuh cinta? Kemudian kamu ditikung orang, kamu sedih, lantas kamu bilang "cinta tak harus memiliki"? Ckckck..

Itu terdengar seperti, kamu sedang menghibur diri sendiri, sebab kamu telah kalah. Menyedihkan, bukan?

Bagi orang yang waras. Cinta tak harus memiliki itu bulsyit! Cinta ya, cinta. Jelas harus memiliki. Kalo gak harus memiliki mah bukan cinta.. tapi.. cinta-cintaan kali, ya?

Aku menulis ini berdasarkan dorongan jiwa yang marah, marah karena tidak bisa memiliki orang yang aku cintai.

Ini adalah ungkapan yang jujur. Sebab aku tidak mau menyerah, lantas menyetujui kata-kata bijak yang dipakai orang-orang 'kalah' lainnya. Aku tahu aku kalah, tapi.. aku masih waras kok.

Seseorang telah datang dengan manis dalam hidupku. Lalu dia pergi dengan manis pula. Sebelum pergi, orang itu dengan manis berkata "aku ingin kembali seperti dulu".

Lantas aku harus kembali kemana? Aku tidak bisa kembali seperti dulu, sebab aku tidak bisa semudah itu.

Meski begitu, Aku melihat, mendengar, dan merasakan kata-kata "cinta tak harus memiliki" terngiang-ngiang disekitar kami. Itu membuatku muak.

Sungguh, ini bulsyit ! Mana ada cinta yang begitu? Yang aku tahu, cintaku tidak bisa begitu. Tidak akan pernah bisa. Ketika aku cinta, maka aku harus memiliki.

Dan, ketika aku tak bisa memiliki, aku harus membuang cinta itu jauh-jauh. Untuk apa cinta yang bertepuk sebelah tangan dibawa-bawa? Mau mati konyol?

Jadilah orang yang berpikir realistis. Ini cinta guys. Bukan mainan. Bicara cinta juga jangan baper berlebihan. Pilihannya adalah "yes" or "no". Kalo cinta, miliki. Kalo gak cinta, buang!

Kalo kamu dibuang, jangan berharap masih punya kesempatan. Itu tandanya kamu memang sudah tidak punya harapan. Sadarlah!

No comments:

Postingan Terbaru

Hey, Kok Sedih? Perlu Sedikit Motivasi Untuk Move On?

Halimahdaily.com - Bukan begini cara menjalani hidup. Membuang banyak waktu dengan bertanya 'apa salahku?'. Tak perlu tanyakan i...

Translate

Post Bottom Ad

Halaman