Kenapa Aku Terus Memandanginya? [Cuplikan my id is gangnam beauty eps 8] - Halimah Daily
Banner IDwebhost

Home Top Ad

Post Top Ad

Friday, August 24, 2018

Kenapa Aku Terus Memandanginya? [Cuplikan my id is gangnam beauty eps 8]

Cuplikan my id is gangnam beauty eps 8

Halimahdaily.com - Pernahkah kamu merasa sangat ingin memandangi seseorang, padahal kamu tahu bahwa disekitarmu ada begitu banyak orang lain?

Hal-hal semacam itu pastinya akan terjadi jika ada orang yang begitu mencolok untuk dilihat. Misalnya orang itu sangat tampan, atau sangat cantik. Yah, bisa dipastikan bahwa matamu tak ingin pindah dari memandanginya.

Dalam drama My id is gangnam beauty ada adegan seperti itu. Dimana seorang gadis bernama Kang Mi-rae merasa heran saat dirinya terus-terusan ingin memandangi wajah Do Kyungsuk yang saat itu duduk disampingnya.

Mi-rae bergumam. "Kenapa aku terus memandanginya?"

Pertanyaan itu dijawab sendiri oleh Mi-rae dalam gumamannya.

"Itu pasti.. karena naluri dasar. Mata kita otomatis selalu melihat hal-hal yang indah. Bukan berarti kita menyukainya. Tapi, karena kita tidak bisa jika tidak melihatnya"

Saat itu Mi-rae sedang beradu argumen dengan akal sehatnya sendiri. Dirinya merasa bahwa ia mulai menyukai Kyungsuk, namun akal sehatnya membantah.

Tapi, jika Mi-rae beranggapan bahwa matanya memandang Kyungsuk hanya karena naluri dasar manusia. Sebenarnya itu hanya penolakan semata.

Perempuan manapun akan mengarti apa yang Mi-rae rasakan terhadap Kyungsuk. Mi-rae hanya tidak ingin salah paham atas kebaikan Kyungsuk, makanya ia terus mencari alasan lain atas segala tindakannya yang terasa aneh.

Kyungsuk adalah lelaki yang selalu memperlakukan Mi-rae dengan baik. Salahkah Mi-rae jika hatinya berdebar saat Kyungsuk bersamanya?

Saat menonton drama ini, saya hanya berharap. Semoga Mi-rae tetap berteman baik dengan Kyungsuk. Jika mereka pacaran, semoga benar-benar karena keduanya memiliki perasaan yang sama.

Jika tidak, kasihan Mi-rae. Dia belum pernah bahagia. Setidaknya, jika ada yang mencintainya kali ini, dia bisa merasakan indahnya cinta.

Baca artikel terbaru --> Karena Tidak Ada Uang, Jangan Sampai Membuat Masalah [cuplikan webtoon lookism eps 132]

No comments:

Postingan Terbaru

Hey, Kok Sedih? Perlu Sedikit Motivasi Untuk Move On?

Halimahdaily.com - Bukan begini cara menjalani hidup. Membuang banyak waktu dengan bertanya 'apa salahku?'. Tak perlu tanyakan i...

Translate

Post Bottom Ad

Halaman