Mulailah Berpikir Fokus, Agar Anda Mendapatkan Segalanya! - Halimah Daily
Banner IDwebhost

Home Top Ad

Post Top Ad

Thursday, August 9, 2018

Mulailah Berpikir Fokus, Agar Anda Mendapatkan Segalanya!


Halimahdaily.com--Salah satu sifat orang sukses adalah berpikir fokus. Orang sukses tidak bingung ketika ditanya kedepannya mau jadi apa? Mereka pasti punya jawaban yang mantap, karena mereka yakin dengan cita-cita mereka, dan mereka sedang fokus menuju ke arah sana!

Bagaimanaa dengan kita yang kebanyakan cita-cita?

Emm.. Belakangan saya suka nonton chanell om Dedy corbuzier di youtube. Salah satu vidionya berisi tentang orang-orang sukses di zaman now.

Kata om Dedy, orang yang kebanyakan mimpi akan sulit mewujudkan mimpinya. Two tumbs up! Saya setuju sama om Dedy!

Kenapa? Karena, orang yang terlalu banyak mimpi akan bingung mau berbuat apa, saking bingungnya dia hanya melakukan usaha alakadarnya. Alhasil, semua mimpinya gak jadi kenyataan.

Saya bicara begini karena sudah ada bukti di depan mata saya. Saya mengenal sosok yang punya banyak mimpi, bagi saya dia jenius, karena dia memikirkan hal-hal yang tidak terpikir oleh orang kebanyakan. Dia unik, idenya sangat banyak!

But, orang itu stagnan. Dia terlihat bingung karena tidak tahu harus menjalankan yang mana dulu, lalu semuanya dijalankan, tapi akhirnya kolaps semuanya.

Oh, no! Saya tidak mau begitu!

So, saya menulis artikel ini karena terinspirasi om Dedy dan juga apa yang saya lihat di sekitar saya. I write this, because I love you. I just want to help you.

Well, jika anda ingin sukses, mulailah berpikir fokus!

Baca juga -->Apa Kritik Orang-orang Yang Tak Bisa Kamu Lupakan?


No comments:

Postingan Terbaru

Hey, Kok Sedih? Perlu Sedikit Motivasi Untuk Move On?

Halimahdaily.com - Bukan begini cara menjalani hidup. Membuang banyak waktu dengan bertanya 'apa salahku?'. Tak perlu tanyakan i...

Translate

Post Bottom Ad

Halaman