Parfum Dan Wanita Jelek - Halimah Daily
Banner IDwebhost

Home Top Ad

Post Top Ad

Wednesday, August 8, 2018

Parfum Dan Wanita Jelek


Halimahdaily.com--Parfum adalah lambang keindahan dan kemewahan. Tapi, bagaimana dengan parfum yang dipakai oleh wanita jelek atau lelaki jelek? Apakah itu sebuah kesalahan?

Ofcurse it's not wrong! But...

Kenapa sih dipermasalahkan tentang parfum dan sipemakai parfum. Emangnya itu penting ya?

Oh, right! Ini memang pembahasan yang sangat tidak penting!

Saya juga tidak pernah membayangkan akan menulis hal-hal seperti ini sebelumnya. Ini semua gara-gara webtoon!

Saya terinspirasi dari webtoon, again and again! Seperti kalian ketahui, saya selalu mendapatkan ide dari hal-hal sepele.

Karena banyak hal sepele yang saya temui, makanya saya sering kebanyakan ide gak penting.

Hari ini saya membaca I Am Gangnam Beauty. Ada yang udah baca?

Okey, yang udah baca pasti langsung conect. Antara judul artikel saya, gambar, dan judul webtoon, semuanya terhubung!

Satu hal yang saya petik dari cerita tentang parfum di I Am Gangnam Beauty : orang cantik yang memakai parfum akan terkesan elegant dan berkelas. Sedangkan orang jelek yang memakai parfum, akan terlihat menjijikan. (Apa tidak berlebihan, ya?)

Saya tidak setuju kalau orang jelek tak boleh pakai parfum. Tak perduli dia jelek atau cantik, dengan memakai parfum, seseorang akan menjadi lebih mempesona!

Ada kutipan yang paling saya suka di webtoon gangnam beauty ini. Kata-kata inilah yang membuat saya untuk tetap mencintai parfum meskipun tak memiliki wajah rupawan.

Keindahan parfum adalah nyata karena keharuman tidak dapat dilihat oleh mata.

Bukankah keharuman adalah satu-satunya keindahan yang dapat dirasakan bahkan dengan mata tertutup?

Kepada mereka yang lelah pada dunia yang hanya menginginkan keindahan kasat mata. Saya percaya, keindahan tanpa bentuk ini akan menjadi penghiburan!

Bertemu Orang Yang Bicaranya Sangat Lembut, Kamu Senang Atau Kesal? 

No comments:

Postingan Terbaru

Hey, Kok Sedih? Perlu Sedikit Motivasi Untuk Move On?

Halimahdaily.com - Bukan begini cara menjalani hidup. Membuang banyak waktu dengan bertanya 'apa salahku?'. Tak perlu tanyakan i...

Translate

Post Bottom Ad

Halaman