Ketika Kata-kata Lebih Memikat Daripada Rupa, Kamu Akan Melupakan Semua Wajah Yang Pernah Di Lihat - Halimah Daily
Banner IDwebhost

Home Top Ad

Post Top Ad

Monday, September 17, 2018

Ketika Kata-kata Lebih Memikat Daripada Rupa, Kamu Akan Melupakan Semua Wajah Yang Pernah Di Lihat

Orang yang tak bisa mengenali wajah, lupa tentang seseorang. Tak ada ikatan emosional berlebihan pada tiap tiap orang. Tak ada kesan. Hambar dan hampa.
Ciplikan drama Rich Man

Halimahdaily.com - Dalam menjalin hubungan baik, kita perlu mengingat nama dan wajah orang, agar mereka terkesan dan merasa tersanjung.

Tapi bagiku, bukan wajah dan nama yang harus diingat, melainkan kata-katanya. Seperti itulah aku mengingat orang.

Aku mengingat orang di masa lalu hanya karena nama mereka dituliskan dalam diary ku.

Mereka mungkin bagian dari hidupku. Tapi aku akan lupa tentang mereka jika tak pernah kutulis.

Banyak orang yang tenggelam dari ingatanku karena mereka tak pernah begitu penting bagiku.

Orang-orang itu hanya ibarat kerumunan orang dipasar. Aku melihat mereka, berpapasan dan berinteraksi sesaat, setelahnya pergi tanpa kesan apapun. Aku akan lupa semuanya karena bagiku itu tak penting.

Begitulah pandanganku tentang orang-orang. Aku sangat tidak perduli pada siapapun. Kecuali orang itu pernah menggoreskan kata-katanya dihatiku.

Misalnya, orang itu pernah melukaiku, atau memujiku, atau sekedar mengatakan kata-kata penuh makna padaku. Merekalah yang menetap di ingatanku.

Sedangkan yang lain, hanya sekedar hilir mudik didepanku, tak pernah menggangguku dengan kata-kata mereka. Maka mereka terlupakan.

No comments:

Postingan Terbaru

Hey, Kok Sedih? Perlu Sedikit Motivasi Untuk Move On?

Halimahdaily.com - Bukan begini cara menjalani hidup. Membuang banyak waktu dengan bertanya 'apa salahku?'. Tak perlu tanyakan i...

Translate

Post Bottom Ad

Halaman