Geram Menghadapi Orang Sinis, [Cewek Yang Suka Nonton Korea Gak Layak Dinikahi?] - Halimah Daily
Banner IDwebhost

Home Top Ad

Post Top Ad

Wednesday, February 13, 2019

Geram Menghadapi Orang Sinis, [Cewek Yang Suka Nonton Korea Gak Layak Dinikahi?]

Ilustrasi drama Korea

Halimahdaily.com - Beberapa waktu belakangan ini saya mendengar persepsi negatif tentang cewek-cewek yang suka nonton drama korea.

Katanya, cewek yang suka nonton drama korea tidak layak di nikahi. Respond saya sih, fifty-fifty. Antara marah dan masabodo.

Orang yang ngomong kayak gitu berarti suka nonton Korea juga. Buktinya dia tahu di drama korea itu ada sesuatu. Kalo enggak, darimana dia mengeluarkan statemen begitu?

Hello, yang nonton drama korea cuma lihat adegan kissing-nya doang! Fokus anda kemana?! Saya udah bertahun-tahun nonton drama korea. Tapi bukan hanya 'itu' yang saya lihat.

Karena saya mencari inspirasi dari drama Korea, maka saya tidak perlu menlototin adegan kissing sampe ngences. Itu kerjaan bodoh namanya. Yang begitu-begituan kan bisa di skip. Lagian adegan begitu buat apa juga dilihatin. Apalagi nobar bareng temen. Bikin malu saja.

Saya melihat banyak hal dari drama korea. Terutama karena saya sangat gila mencari inspirasi menulis. Drama Korea salah satu sumber inspirasi saya selama ini. Ada yang salah jika saya mencari inspirasi dari drama Korea?

Jadi, saya benci sekali jika ada yang sinis melihat saya sedang nonton drama korea. Memang drama-drama dari negara lain apa bedanya?

Cewe yang suka nonton drama Korea gak layak dinikahi? Lantas, kalian yang suka nonton film Indihoy apa kabar?

Intinya, kalo suka nonton ya nonton aja. Jangan ngejelek-jelekin orang lain. Siapa kamu sehingga berhak mengatakan saya tidak layak dinikahi?



No comments:

Postingan Terbaru

Hey, Kok Sedih? Perlu Sedikit Motivasi Untuk Move On?

Halimahdaily.com - Bukan begini cara menjalani hidup. Membuang banyak waktu dengan bertanya 'apa salahku?'. Tak perlu tanyakan i...

Translate

Post Bottom Ad

Halaman