Jangan Datang Lagi - Halimah Daily
Banner IDwebhost

Home Top Ad

Post Top Ad

Thursday, April 4, 2019

Jangan Datang Lagi



Halimahdaily.com - Terkadang kita terlalu egois untuk meminta banyak hal. Tanpa kita sadari bahwa ada orang lain yang keberatan dengan apa yang kita inginkan. Sampai kapan kita terus hidup diatas kehendak pribadi tanpa memikirkan perasaan orang?


Dulu, aku selalu meminta ‘dia’ pada tuhan. Aku inginkan dia seutuhnya menjadi milikku. Aku tidak rela jika ada orang lain yang mendambakannya. Apalagi kalau sempat menyentuhnya.

Aku sangat posesive dalam urusan asmara. Walau terkadang aku sendiri tidak pandai menjaga agar cinta selamanya memihakku. Terutama ketika diperlakukan tak adil, aku cepat dibakar api cemburu. Padahal semua itu tidak perlu.

Terakhir kali aku menyebabkan keributan, aku banyak mengeluh karena merasa tidak diakui. Padahal, apa hak ku untuk diakui? Setelah diakui, lalu apa yang ku mau? Entahlah. Aku sendiri tak tau.

Setelah keributan itu, sejujurnya aku menyesal. Aku ingin meminta maaf, tapi tidak tahu caranya. Sebab semuanya akan sama saja. Dia akan tetap seperti biasanya. Tidak pernah perduli padaku. Kurasa dia akan terus begitu selamanya.

Kendati aku sangat merasa bersalah, tapi perasaanku sepertinya tidak lagi sama. Aku merasa telah lama merugi. Memberikan pengharapan, kasih sayang, kesetiaan, tapi semuanya tidak berarti apa-apa baginya. Siapa yang mau mencintai sepihak? Aku tidak.

Saat aku telah bahagia sendirian. Dia kembali. Aku mengawasi penuh curiga. Pasti ada tipu muslihat. Pasti ada sesuatu. Meski menurutnya aku terjebak, tapi menurutku tidak. Aku membuka mata lebar-lebar dan melangkah hati-hati. Kali ini, jangan pikir aku bodoh.

Benar saja, dia masih sama. Dia penipu paling menyebalkan di dunia. Mengambil segalanya dan pergi diam-diam. Dasar pencuri terkutuk!

Kalau begitu, aku akan berhenti meminta dia pada tuhan. Kali ini aku mengembalikannya. Dan berharap tuhan tidak mengampuninya. Aku ingin dia menghilang dari dunia dimana ada aku. Aku harap dia ditelah segitiga bermuda atau menghilang ditelan black hole. Atau tiba-tiba dia diculik alien untuk dibawa keluar angkasa. Kurasa aku akan sangat senang jika itu terjadi.

Banyak yang baca :

Jangan Merasa Bosan Saat Sendirian [Cuplikan Oh My Geum-bi Eps 13]


No comments:

Postingan Terbaru

Hey, Kok Sedih? Perlu Sedikit Motivasi Untuk Move On?

Halimahdaily.com - Bukan begini cara menjalani hidup. Membuang banyak waktu dengan bertanya 'apa salahku?'. Tak perlu tanyakan i...

Translate

Post Bottom Ad

Halaman