Tiada Kebaikan yang Tulus, Kecuali Cinta! - Halimah Daily
Banner IDwebhost

Home Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, August 15, 2017

Tiada Kebaikan yang Tulus, Kecuali Cinta!

Kita memang cenderung ingin memberikan hadiah berupa kejutan-kejutan kecil kepada orang yang kita sayangi setiap harinya. Kita rela berjuang keras demi sebuah senyuman atau ucapan terimakasih dari orang itu. Bahkan tanpa ucapan terimakasih atau senyuman, kita sudah cukup puas melihatnya merasa nyaman dengan segala yang kita berikan. Kita juga berjuang keras menjauhkan segala hal yang mungkin akan membuatnya merasa bersedih atau marah. Kita sangat ingin dia baik-baik saja tanpa perduli dengan keadaan diri kita. Begitulah cinta.

Kita selalu kagum kepada orang yang benar-benar tulus akan perasaannya dan memperlakukan kekasihnya dengan sangat lembut penuh cinta. Bagaimana bisa dia terlihat sangat bahagia hanya karena kekasihnya tersenyum untuknya? Meski tidak habis pikir, kita tetap saja kagum. Sepertinya cinta memang diciptakan untuk menjadi alasan kenapa manusia ingin hidup lebih lama. Ya, cinta harusnya selalu happy ending.  Kalau kebetulan sad ending, maka apa boleh buat. Itu takdir yang harus diterima.

Jangan bodoh ketika ada orang lain yang dia cintai kemudian kamu rela pula melepaskannya begitu saja. Karena hanya ada kekecewaan yang tak berujung ketika kamu melakukannya. Kecuali kamu memang telah menyadari bahwa semua yang kamu berikan itu bukanlah sesuatu yang perlu dibalas dengan cinta pula. Mungkin kamu selama ini hanya baik tanpa pamrih. Itu berarti kamu orang yang sangat polos. Beruntung sekali orang itu dicintai oleh mu. Pertanyaannya adalah, apakah kamu ikhlas?

Jika ikhlas tidak jadi masalah. Biarkan cinta menemui takdirnya lalu kamu mencari takdir mu juga. Karena cinta juga tidak abadi. Mungkin dulu dia pernah mencintaimu, tetapi pada akhirnya berpaling. Jangan terlalu marah. Karena memang sudah begitu kisah cinta yang ditakdirkan untuk mu.

Cinta juga bukan sesuatu yang mudah didapatkan. Meski sudah banyak berkorban, terkadang cinta tetap tak bisa dimiliki. Karena hidup juga bukan sesuatu yang pasti. Maksudku, kita tidak tahu persis seberapa lama kita akan hidup. Maka, jangan menyerah dengan kehidupan yang buruk. mungkin keajaiban akan datang dipenghujung kesabaran. Siapa tahu?


[Terinspirasi dari drama KOREA]

No comments:

Postingan Terbaru

Hey, Kok Sedih? Perlu Sedikit Motivasi Untuk Move On?

Halimahdaily.com - Bukan begini cara menjalani hidup. Membuang banyak waktu dengan bertanya 'apa salahku?'. Tak perlu tanyakan i...

Translate

Post Bottom Ad

Halaman