Yang Suka Nonton Wajib Tau, Ini Situs Streaming Terbaik 2018! - Halimah Daily
Banner IDwebhost

Home Top Ad

Post Top Ad

Wednesday, September 19, 2018

Yang Suka Nonton Wajib Tau, Ini Situs Streaming Terbaik 2018!


Halimahdaily.com - Rasanya gak adil kalau kita membenci iklan di situs internet. Soalnya penghasilan mereka memang dari iklan. Ya, kan?


Tapi, secara umum semua orang kurang nyaman dwngan iklan. Apalagi iklan-iklan pop-up di situs streaming. Mau nonton jadi terganggu, mau download jadi kesel karena bikin lama. Dan bla. Bla. Bla.


Tau gak tempat nonton streaming yang gak banyak iklannya?


Kalo saya sih, masih cinta sama bioskop keren. Di sini saya gak pernah merasa kesal sama iklannya. Karena iklannya bukan pop-up, dan juga cuman 1 iklan diawal pemutaran film. Iklannya juga bisa di skip dalam beberapa detik. So, menurut saya itu gak mengganggu.


Walaupun dulunya saya suka gonta-ganti situs untuk nonton streaming. Pernah juga berlangganan nonton di indo xxi. Atau di drakor.123.


Tapi sekarang, saya cuman nonton di bioskop keren aja. Disana udah terlalu nyaman buat saya.


Yang terpenting adalah navigasinya. Di indo xxi dulu navigasinya sangat mudah. Gak ribet. Dan dulu memang belum ada iklan-iklan yang seperti sekarang.


Tapi sekarang, indo xxi navigasinya parah banget. Iklannya bikin semak, tombol close iklan ada dimana-mana. Terus pas mau mutar film malah muncul pop-up. Asli bikin kesel banget.


Bioskop keren navigasinya paling pas buat orang yang anti ribet seperti saya. Sederhana, mudah di akses, dan gak banyak gangguan iklan.


Untuk sekarang, bioskop keren it's the best for me!



Banyak yang baca:


Pantau Drama korea Terbaru di 123 Drakor.com


Karena Tidak Ada Uang, Jangan Sampai Membuat Masalah [cuplikan webtoon lookism eps 132]

Nonton Streaming Menggunakan Indo XXI


Memangnya Kenapa? Aku Tidak Boleh menyukainya? [My Id Is Gangnam Beauty Eps 10]

No comments:

Postingan Terbaru

Hey, Kok Sedih? Perlu Sedikit Motivasi Untuk Move On?

Halimahdaily.com - Bukan begini cara menjalani hidup. Membuang banyak waktu dengan bertanya 'apa salahku?'. Tak perlu tanyakan i...

Translate

Post Bottom Ad

Halaman