Quote Of The Day - Halimah Daily
Banner IDwebhost

Home Top Ad

Post Top Ad

Thursday, January 10, 2019

Quote Of The Day


Halimahdaily.com - Rehat sejenak dari zona nyaman. Mari kita bersantai dengan sedikit hiburan. Terkadang, sedikit kata-kata punya berjuta makna. Hari ini aku ingin bersajak sedikit.

Quote of the day ini yang pertama kalinya di blog ini. Bukan beberapa bait puisi, tapi gabungan peristiwa nostalgia yang menurutku sangat berarti. Kita sebut aja quote, karena memang gak pantas disebut puisi, hehe.

Dulunya pernah sih nge-post puisi, tapi gara-gara persyaratan GA harus nulis artikel yang panjang, maka aku menghapus semua konten puisi di blog ini.

Sekarang aku mau memulainya lagi, menulis quote adalah hal yang paling aku sukai dari segala macam tulisan yang pernah aku buat. Yuk langsung saja simak quote of the day dari halimah daily!

saat kamu mencari seseorang, kamu pasti akan menemukannya. Entah sengaja maupun tidak. Karena otakmu selalu fokus pada seseorang yang kamu cari. 
-suatu malam, di inspirasi kopi-

“Saat hatimu berhenti mencari siapapun, maka tidak ada yang kamu ingin temui, satu orang pun. Dan kau tahu akhirnya, betapa merindu sangat melelahkan”

-suatu malam, di syakira-


Tak perlu membenci patung, karena dia memang tercipta untuk bisu selamanya.Ia selalu pada posisi semula, tak pernah maju ataupun mundur. Akulah yang salah, mengusik dari diamnya. Menarik paksa semauku. Padahal dia hanya menatapku, karena memang tercipta begitu. Dia bukan untuk menjadi temanku, apalagi untuk menyukaiku. Kenapa aku harus kesal dan marah?Bukankah sejak awal memang aku yang salah? Siapa suruh mengganggu patung yang semestinya tidak diganggu?
-kemarin siang, didepan patung bisu-

"Bukan tak perduli,
tapi telah lelah perduli
Bukan tega,
tapi hanya ingin menjaga.

Dahulu, aku terlalu banyak mau,
Sekarang aku telah hilang asa,
Telah hambar segala rasa,
Karena kutahu engkau telah lupa”

-detik ini, diberanda-

No comments:

Postingan Terbaru

Hey, Kok Sedih? Perlu Sedikit Motivasi Untuk Move On?

Halimahdaily.com - Bukan begini cara menjalani hidup. Membuang banyak waktu dengan bertanya 'apa salahku?'. Tak perlu tanyakan i...

Translate

Post Bottom Ad

Halaman