HNI HPAI Era Baru Kejayaan Bisnis Network Marketing Muslim, Yuk Kenalan Sama Bisnis Kece Badai Yang Satu Ini! - Halimah Daily
Banner IDwebhost

Home Top Ad

Post Top Ad

Sunday, February 3, 2019

HNI HPAI Era Baru Kejayaan Bisnis Network Marketing Muslim, Yuk Kenalan Sama Bisnis Kece Badai Yang Satu Ini!


Halimahdaily.com - Sebelumnya, sudah pada kenal belum dengan bisnis kece HNI HPAI? Jika belum, berarti musti kenalan dulu, dong. Soalnya, kata orang, tak kenal maka tak sayang. Yuk deh, kenalan!


Apa sih HNI HPAI itu?


HNI HPAI adalah jejaring bisnis Halal International. Namanya aja HNI, singkatan dari Halal Network International. Kece gak, sih?!

Terus HPAI itu singkatan apa?


HPAI adalah singkatan dari Herba Penawar Alwahida Indonesia. Jadi, produk yang dijual disini adalah herba dan halal. Udah herba, halal pula, jempol banget!

Saya kenal dengan bisnis ini di awal tahun 2015, baru bergabung di pertengahan tahun 2017. Lama banget ya proses perkenalannya? Hehe. Iya, saya memang bukan tipikal orang yang mudah dipengaruhi. Apalagi cerita soal bisnis. Kan sekarang banyak banget tuh bisnis-bisnis yang ditawarkan dengan iming-iming low budget, zero risk, tidak mengganggu aktivitas rutin, tetapi berpeluang menghasillan income jutaan. Pada kenyataannya, OMDO, alias omong doang!

Saya juga dulunya takut begitu. Takut Cuma jadi korban para sales bisnis yang banyak menjual mimpi-mimpi seperti itu. Dulu saya pikir HPAI juga sama aja. Makanya, saya gak langsung gabung ketika pertamakali diperkenalkan dengan bisnis ini. TERNYATA, di HPAI tuh gak ada yang namanya sales. Semua agen HPAI adalah model ambarsador-nya HPAI. Mereka itu memakai, lalu bercerita, lalu mengajak. Itulah yang disebut konsep PCA alias Pakai, Cerita, Ajak.

Tahun 2017 saya bergabung karena terpaksa sih, sebenanya. Kebetulan waktu itu kakak angkat saya yang mengajak, jadi tidak enak menolak, apalagi di geratisin. Mau-mau ajalah, ya kan?

Saya sampe curiga sama kakak angkat. Kok mau sih dia daftarin geratis? Memangnya dia dapat banyak untung dari mendaftarkan satu member baru? Saya semakin jauh curiga.

Belakangan saya baru tahu, ternyata kakak angkat saya mendaftarkan saya (dengan geratis) atas dasar cinta kepada produk halal, dan atas semangat juangnya yang tinggi terhadap cita-cita ingin semua muslim hijrah memakai produk muslim yang halalan tayibban. Masyaallah!

Setelah mendaftar, saya cuman beli satu sabun kolagen sama satu pasta gigi herbal HPAI. Ajaibnya saya langsung suka produk HPAI gara-gara dua produk itu. Gimana enggak suka coba, sabunya itu, wah wangi buangeeeetts! Pastagiginya juga seger banget. Yang saya paling suka dari pasta giginya adalah karena banyak fungsinya, bisa buat scrub anti komedo, bisa buat pembersih miss V, bisa buat ilangin plak gigi, yang pastinya bebas Flouride, itu yang paling penting buat saya!

Setahun berlalu, saya Cuma pake odol sama sabun doang. Sabunnya ganti-ganti sih, karena ada 3 jenis sabun transparan. Yaitu; sabun kolagen, sabun propolis, dan sabun madu. Saya pake ketiga-tiganya secara bergantian. Belakangan saya lebih suka sama sabun propolis, karena benar-benar ampuh membasmi jerawat!

Sedikit demi sedikit, saya mengganti produk yang dipakai sehari-hari dengan produk HPAI. Dimulai dari sabun, odol, kemudian pembalut, lalu suplemen makanan, lalu obat-obatan.

Saya termasuk orang yang prepare banget soal kesehatan. Dulunya saya selalu punya seabreg obat di kotak P3K. Mulai dari minyak kayu putih, anti septik, obat maag, suplemen penambah darah, vitamin c, dan sederetan obat apotik lainnya. Sekarang udah diganti semua dengan produk HPAI, Alhamdulillah, terasa lebih aman, karena herbal dan halal pula.

Kemudian di tahun 2018 saya mulai seriusin bisnis ini. Melihat kakak angkat saya yang semakin banyak dapat reward dari perusahaan, reward yang paling bikin iri adalah paket jalan-jalan keliling eropa yang beliau dapatkan ditahun itu. Cemburu banget saya jadinya!

Tahun ini (2019) saya baru merangkak jadi stokis. Dibandingkan kakak angkat saya, jelas sekali saya belum ada apa-apanya. Secara, dia udah dapat bonus puluhan juta tiap bulan. Saya mah masih ratusan, tapi Alhamdulillah nikmatnya terasa lebih berkah. Karena MLM ini Alhamdulillah syariah.
Yuk pada ikutan bisnis bareng saya! Seru banget loh!


Nurhalimah
00924096
Stokis Lamnyong, Banda Aceh.

WA or Telegram : 082277283990
Instagram : @hpaiatjeh

No comments:

Postingan Terbaru

Hey, Kok Sedih? Perlu Sedikit Motivasi Untuk Move On?

Halimahdaily.com - Bukan begini cara menjalani hidup. Membuang banyak waktu dengan bertanya 'apa salahku?'. Tak perlu tanyakan i...

Translate

Post Bottom Ad

Halaman