Kalau Pada Akhirnya Hanya Berisi Curhat, Blog Ini Sungguh Malang! - Halimah Daily
Banner IDwebhost

Home Top Ad

Post Top Ad

Friday, April 5, 2019

Kalau Pada Akhirnya Hanya Berisi Curhat, Blog Ini Sungguh Malang!


Halimahdaily.com - Tujuan utamaku membuat blog ini adalah untuk menampung tulisan-tulisanku yang terlalu berserakan. Yah, aku ini penyair gagal. Yang setiap kali terbetik dihati untuk menuliskan sesuatu, akan menuliskannya disembarang kertas. Bahkan di bekas-bekas struk belanja atau carcik kertas usang yang kutemui dijalan, atau apa saja yang memungkinkan untuk ditulisi; selain baju atau jilbabku.



Tapi, aku juga tidak mau blog ini hanya berisi sampah buanganku. Maksudku, aku tidak ingin blog ini lahir tanpa memberi manfaat untuk orang lain. Jadinya, aku memberikan beberapa sentuhan seperti memberi topik-topik umum yang dicari orang di internet. Seperti topik retalionship, healty, review film, dan lain sebagainya. Kupikir akan sedikit berguna.

Tapi, pada perjalanannya, blog ini sering macet ditengah jalan. Terutama karena pengelolanya hanya aku sendirian. Dan ini juga, sebenarnya hanya blog catatan perjalanan pribadi, bukan website milik organisasi atau semacamnya. Kurasa, topik-topik yang ada di menu bar, tidak semuanya bisa kuisi.

Malahan, akhir-akhir ini aku rajin mengisi kolom relationship dan diary. Itu pun karena memang sedang galau saja. Kurasa setelah hilang galau nanti, aku akan membiarkan topik relationsip dan diary bersarang laba-laba karena tidak akan pernah lagi diisi tulisan baru.

Jujur saja, untuk menulis artikel trivia yang memungkinkan bisa menghibur sekaligus memberi wawasan pada pembaca, rasanya sekarang aku tidak punya cukup pengetahuan. Ditambah lagi, sekarang aku jarang membaca buku-buku umum. Jika kupaksakan menulisnya, pasti akan menjadi tulisan yang membosankan.

Bagaimanapun, aku senang jika blog ini masih dikunjungi. Hanya saja, aku khawatir pengunjung akan kesal karena tidak menemukan sesuatu yang benar-benar berguna. Lalu pergi untuk mengabaikannya selamanya.

Sekali lagi, maaf karena telah menulis satu tulisan sampah ini. Hehe

Banyak yang baca :

No comments:

Postingan Terbaru

Hey, Kok Sedih? Perlu Sedikit Motivasi Untuk Move On?

Halimahdaily.com - Bukan begini cara menjalani hidup. Membuang banyak waktu dengan bertanya 'apa salahku?'. Tak perlu tanyakan i...

Translate

Post Bottom Ad

Halaman